Profil dan Biodata Paula Verhoeven, Model yang Digugat Cerai Baim Wong

Selasa, 08 Oktober 2024 - 20:30 WIB
loading...
Profil dan Biodata Paula...
Profil dan biodata Paula Verhoeven menyita perhatian publik setelah digugat cerai Baim Wong. Baim mendaftarkan talak cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Foto/Instagram Paula Verhoeven
A A A
JAKARTA - Profil dan biodata Paula Verhoeven menyita perhatian publik setelah digugat cerai Baim Wong usai enam tahun menikah. Baim mendaftarkan talak cerai di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada Selasa (8/10/2024).

Baim Wong mendaftarkan gugatan cerai secara online melalui kuasa hukumnya, Fahmi Bachdim. Dalam gugatan tersebut, ia menuntut cerai dari Paula Verhoeven dan hak asuh kedua anak mereka.

"Sudah diterima di panitera PA Jaksel tertanggal 7 Oktober tapi baru terdaftar tanggal 8 Oktober hari ini. Yang mengajukan Muhammad Ibrahim (Baim Wong)," kata Humas PA Jakarta Selatan Taslimah di kantornya, Selasa (8/10/2024).

Berikut profil dan biodata Paula Verhoeven dirangkum dari berbagai sumber, Selasa (8/10/2024).

Profil dan Biodata Paula Verhoeven







Profil Paula Verhoeven



Paula Verhoeven lahir di Semarang, Jawa Tengah pada 18 September 1987 dari pasangan Eddy Verhoeven dan Herlina T Verhoeven. Paula memiliki dua adik yaitu Chelzea dan Mizheel Verhoeven.

Nama belakang Paula asing didengar di Indonesia karena didapatkan dari sang ayah yang berdarah Belanda-Tionghoa. Begitupula dengan wajahnya yang bule, merupakan turunan dari ayahnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0958 seconds (0.1#10.140)